Lama Tak Kunjungi Makam Kakak, Adik Julia Perez Merasa Bersalah

Oleh Fajarina Nurin pada 02 Agu 2017, 14:40 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017, keluarga hanya bisa melepas rindu di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Berkunjung ke makam sang mendiang lantas menjadi keharusan yang dilakukan rutin oleh keluarga.

 Julia Perez alias Jupe bersama dua adiknya, Anggie dan Della. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Maka, ketika adik Julia Perez, Della, tak sempat berkunjung ke makam sang kakak selama beberapa hari, dirinya merasa bersalah. Seperti yang terlihat melalui sebuah foto di Instagram pribadi Della, Rabu (2/7/2017).

Della dan sang ibunda tampak duduk di samping pusara Julia Perez yang telah ditaburi bunga. Sambil merangkul sang ibu, Della tersenyum seraya menyentuh batu nisan penanda makam sang kakak.

Rupanya, itu adalah kunjungan pertama setelah beberapa hari dirinya absen. "Maaf ya ka baru dateng 3 hari gk dateng karna lg sibuk ujian ka maafin della ya ka miss you. #alfatehah bismillah @juliaperrezz," tulis Della.

 

Sebelumnya, Della memang sempat mengunggah beberapa kegiatannya di kampus yang membuat dirinya sibuk. Salah satu momen yang diunggah memperlihatkan pose Della di ruangan kelas yang diberi keterangan, "Ujiann ujian ujiannn stress euuyy."

Della Wulan Astreani merupakan salah satu adik yang paling terpukul atas kepergian Julia Perez. Bagaimana tidak, Della menjadi saksi atas perjuangan sang kakak melawan kanker serviks. Ia pula yang selalu menemani dan mendukung Julia Perez dalam menghadapi penyakit mematikan tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini.