Sukses

Usai Bertemu Aming, Evelyn Lengket dengan Aktor Muda Ini

Pertemuan Aming dan Evelyn di Bali baru-baru ini hanya berlangsung singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Aming dan Evelyn mengejutkan publik dengan pertemuan mereka di Bali. Mantan pasangan suami istri itu kedapatan menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat nongkrong.

Baik Aming maupun Evelyn sama sekali tidak menunjukkan rasa canggung saat duduk berdampingan. Komedian 37 tahun itu bahkan terlihat semringah saat berjumpa mantan istrinya.

 Evelyn Nada Anjani bersama Aliff Alli [foto: instagram]

 

Membuat para penggemar berharapa keduanya bisa bersatu kembali. Sayangnya pertemuan Aming dan Evelyn itu hanya berlangsung singkat.

Tak lama setelah itu, Evelyn malah terlihat lengket dengan seorang aktor muda bernama Aliff Alli. Seperti yang diperlihatkan mantan istri Aming itu lewat Instagram pribadinya, Senin (31/7/2017).

Aliff Alli dan Evelyn menampakkan kedekatan yang tak biasa. Seperti memeluk, menggendong, bahkan di salah satu momen, adik kandung Miller Khan itu tidak segan mencium kepala Evelyn.

 

photoshoot🤗 @aliff_alli @anulekhaubud judul nya ”jangn di bawa serius”😂😂hehehe 📷 @ianwibowoo @caskowibowo

A post shared by EVELIN NADA ANJANI(DJ'EVE) (@ev0124) on

Rupanya kedekatan Aliff Alli dan mantan istri Aming itu terjadi lantaran saat ini mereka tengah terlibat sebuah pekerjaan yang sama. Meski begitu, banyak orang yang terbawa perasaan melihat Aliff lengket dengan Evelyn.

"Happy banget kesangan @ev0124 jadi baper liatnya," ujar @ayukomangi.

"OMG aq baperr evelyn..happy selalu y," sahut @p.arumi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.