Sukses

Femmy Permatasari Punya Pacar, Vicky Prasetyo Cemburu?

Belakangan ini Femmy Permatasari terlihat mesra dengan seorang pria bernama Peter.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo. Sejumlah kabar menyebutkan kalau mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan menikahi Femmy.

Namun, banyak orang yang tak percaya dan menduga kalau hubungan Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari hanyalah rekayasa. Sayangnya, hingga saat ini baik Femmy maupun Vicky belum juga memberikan kejelasan.

 Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo [foto: Instagram/femmypermatasari]

Sampai akhirnya belakangan ini Femmy Permatasari banyak mengunggah foto kemesraannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Peter. Femmy cukup sering menghabiskan waktu bersama pria berkepala plontos itu.

Belum lama ini, keduanya juga sempat berlibur bersama ke Singapura. Femmy Permatasari selalu menambahkan kata-kata manis atau emoticon bentuk hati di setiap fotonya bersama Peter.

Seperti ketika mereka bermalam minggu berdua baru-baru ini, "Saturday nite.... #MyBody&MyPipiUdahMontok," tulis Femmy di keterangan foto. Senada dengan Femmy Permatasari, akun Instagram Peter juga penuh foto kebersamaanya dan ibu dua anak tersebut.

 Femmy Permatasari dan kekasihnya, Peter [foto: instagram.com/femmypermatasari]

Alhasil, dugaan rekayasa hubungan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo pun semakin berembus kencang. "Wah ini mesra, lah yg mesra sama @vickyprasteyo kemarin settingan ya. Ini settingan lagi nggak ya mbak? Hehehe," tanya @muamaraditya.

Menariknya, Vicky Prasetyo ikut mengomentari salah satu foto Femmy Permatasari dengan Peter.  Alih-alih cemburu, Vicky mendoakan pasangan ini langgeng hingga pernikahan.

 Femmy Permatasari dan kekasihnya, Peter [foto: www.instagram.com/peter.rh]

"@femmypermatasari pasangan yg serasi ☺️☺️..Langgeng ya dan sampai ke pernikahan salam dan doa selalu menyertai kalian aamiin," ujar Vicky yang kemudian dijawab ucapan terima kasih dari Femmy.

"@vickyprasetyo777 Amiiiin makasih banyak yah Vic," jawab Femmy Permatasari.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.