Julia Perez Tiada, Ruben Onsu Bertugas Jaga Dua Wanita Cantik Ini

Oleh Eka Laili Rosidha pada 31 Jul 2017, 12:20 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu benar-benar tidak lekang oleh waktu. Meski sahabatnya itu sudah pergi untuk selama-lamanya, Ruben tidak memutuskan tali silaturahminya dengan keluarga pedangdut yang akrab disapa Jupe itu.

Sebagai salah satu orang terdekat, Julia Perez rupanya mempercayakan Ruben Onsu untuk menjaga keluarganya. Terutama kedua adik Jupe, Della Wulan dan Nia Anggia.

 Ruben Onsu dan keluarga kecilnya [foto: instagram]

Walau punya kesibukan mengurus pekerjaan dan keluarganya, Ruben tidak keberatan menjalankan amanah Julia Perez. Presenter 33 tahun itu bahkan sudah menganggap Della dan Anggia seperti adiknya sendiri.

"Sekarang sudah menjadi tugasku untuk menjaga mereka @anggitheperez @dellalled semoga aku bisa menjaga mereka, dan terutama della ya, jng bandel nurut2 ya," ujar suami Sarwendah itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Begitu juga dengan Della Wulan dan Nia Anggia yang sudah menganggap Ruben Onsu sebagai kakak sekaligus mentor mereka. "The Perez bersama Mentor-nya @ruben_onsu," ungkap Nia Anggia.

 Ruben Onsu bersama dua adik Julia Perez, Della Wulan dan Nia Anggia [foto: instagram]

Perhatian yang diberikan Ruben Onsu kepada kedua adik Julia Perez pun mendapat acungan jempol dari para warganet. "Sangat luar biasa kk ruben,, amanah sahabat," puji @julie_surbaktie.

"@ruben_onsu salut aku sma kk,, kbaikan kk akan di blas oleh Tuhan.." sahut @rhanysanduu22.

"Baik nya hati ka @ruben_onsu Yg tulus mau jaga , meskipun bukan sodara kandung , semngat ya kak , rejeki mah ga kemana , gbu ka uben," @theresiarks menimpali. *

 

Saksikan video menarik di bawah ini: