Sukses

Wali Kota Bogor Ingatkan Syahrini Bayar Pajak

Syahrini sudah memiliki 200 karyawan untuk dua toko kue, di Bandung dan Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membuka toko kue di Bandung hampir sebulan yang lalu, Syahrini kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini ia memilih kota kelahirannya, Bogor.

Pembukaan gerai kue Princess Cake ini pun dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya. Sebelum Syahrini dan Wali Kota Bogor berada di gerai, keduanya pun janjian di Taman Heulang, Minggu (30/7/2017). 

Syahrini (Instagram)

Bisnis kue ini juga disambut baik oleh sang wali kota karena dianggap mampu membuka lapangan pekerjaan. Dituturkan Syahrini, jumlah karyawan yang dipekerjakan sudah mencapai angka ratusan.

"Karyawan kami total di sini sama Bandung ada 200 orang. 24 jam beberapa shift," ujar wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut.

Dengan berkembangnya bisnis tersebut, Bima Arya mengingatkan Syahrini akan kewajiban sebagai warga negara yang baik, "Bayar pajak!" Imbuhnya singkat. "Artos etah ma (sudah dong)" Syahrini menimpali.

Syahrini meresmikan toko kue yang dihadiri Walikota Bogor, Bima Arya (foto: Instagram)

Pria yang akrab disapa Kang Bima ini menyambut baik bisnis Syahrini. Dia pun berharap, kehadiran Princess Cake di Kota Bogor bisa meningkatkan jumlah pengunjung atau wisatawan dengan berkali-kali lipat. Apalagi, ragam khas kuliner Bogor selama ini memang sangat diburu.

"Setiap Sabtu-Minggu ada sekitar 300 ribu orang masuk Kota Bogor. Mereka wisata kuliner. Jadi pas kalau ada bisnis kue. Karena kalau orang ke Bogor, nyari oleh-oleh. Sekarang yang tren talas. Adanya Princess Cake mudah-mudahan bisa nambah oleh-oleh," terang Bima Arya di Taman Heulang, Bogor.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.