Sukses

Bukan Harta, Ini yang Bikin Ruben Onsu Iri pada Orang Lain

Ada satu hal yang membuat hati Ruben Onsu terasa kosong.

Liputan6.com, Jakarta - Kaya dan terkenal rupanya tidak membuat Ruben Onsu sepenuhnya bahagia. Padahal, kehidupannya saat ini sudah nyaris sempurna dengan istri dan anak yang menyayanginya.

Namun, ada satu hal yang membuat satu ruang di dalam hati Ruben Onsu terasa kosong. Yakni tidak ada lagi sosok orangtua dalam hidup presenter 33 tahun itu.

 Ruben Onsu (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ruben mengaku iri dengan orang lain yang masih memiliki dan bahkan bisa membahagiakan orangtua mereka hingga detik ini. Baginya, orangtua adalah harta paling berharga di atas segalanya.

"Aku tak pernah iri orang mau punya apa ? Beli apa ? Tapi yg buat aku iri dan tak bisa kudapatkan adalah memiliki orang tua," ungkapnya di Instagram pribadinya, Sabtu (29/7/2017).

Tepat sebelas tahun lalu di tanggal yang sama yakni 29 Juli, ibunda Ruben Onsu, Helmiah, meninggal dunia. Sementara sang ayah, Johanes Abraham Onsu, wafat pada 29 Januari 2017 lalu setelah menderita komplikasi penyakit.

 Artis Ruben Onsu menangis sambil memegang kayu nisan sang ayah, Johannes Abraham Onsu di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Rabu (1/2). Ayah Ruben dan Jordi Onsu diketahui sempat mengalami komplikasi penyakit. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sesuai dengan permintaan mendiang, jenazah Johanes dimakamkan satu liang dengan Helmiah. Makam keduanya berlokasi di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Ruben Onsu menulis, "11 tahun yg lalu tepat hari ini ibuku pergi untuk selama nya, 11 tahun yg lalu aku tak memiliki ibu lagi miss u ma."

Tulisan Ruben Onsu ini lantas disambut dukungan dari para warganet.

 Ruben Onsu dan keluarga kecilnya

"Yakin pasti mama ka ruben skrg bahagia, punya anak ky ka ruben, suksez di karir, sukses jd org tua sekaligus suami buat ka wenda. Punya anak gadis yg cantik pula," ujar @ventikaastari.

"Kk@ruben_onsu yg tabah,sabar menghadapi semua kenyataan.smg ke 2 ortu kk ruben sllu di sisi allah dan smg bahagia di surga firdaus," sahut @mbak_ida_azza.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.