Sukses

Atalarik Tepergok dengan Vonny Cornelia, Ini Kata Tsania Marwa

Tsania Marwa mengetahui, Atalaik Syach memang pernah satu sinetron dengan Vonny Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Atalarik Syach sempat membawa anak bungsunya, Aisyah Shabira ke Taman Safari untuk berlibur. Hal ini terungkap dari sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam video itu, Atalarik juga terlihat mengajak rekan wanitanya, yakni pesinetron Vonny Cornelia. Saat dimintai pendapatnya mengenai hal ini, Tsania Marwa mengaku tak tahu menahu.

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang pasti, wanita berusia 26 tahun itu sedikit menyayangkan tindakan Atalarik Syach. Mengapa ia bisa membawa perempuan lain pergi bersama anaknya. Padahal, status Tsania hingga kini pun masih sebagai istri karena belum resmi bercerai.

"Saya enggak tahu. Apa ya saya rasa biar publik saja yang menilai. Saya belum lihat, kalau dia bisa bawa anak malah sama yang lain. Pertanyaannya, kenapa bukan sama ibunya," ujar Tsania Marwa, saat ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Tsania Marwa menuturkan, Atalarik Syach memang pernah terlibat satu produksi sinetron yang sama dengan Vonny Cornelia. "Iya kenal, dia kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya enggak tahu, tanya sama dia aja deh," katanya.

Pesinetron Atalarik Syah melambaikan tangan seusai mediasi dengan Tsania Marwa di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Jumat (28/07/2017).

Sementara itu, hari ini pihak KPAI memanggil Atalarik Syach dan Tsania Marwa untuk melakukan mediasi soal hak asuh. Dari hasil mediasi, rencananya dalam waktu dekat wanita berdarah Arab tersebut bisa bertemu dengan dua anaknya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.