Sukses

Buah Mediasi, Tsania Marwa Akan Bertemu 2 Anaknya

Atalarik Syach dan Tsania Marwa bertemu untuk mediasi yang difasilitasi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Maret 2017, Tsania Marwa tak bisa menemui buah hatinya, Syarief Fajri dan Aisyah Shabira. Seperti diketahui, sejak kedua anaknya diasuh oleh Atalarik Syach, Tsania merasa dipersulit untuk bertemu.

Namun, hari ini, Jumat (28/7/2017), Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Atalarik Syach dan Tsania Marwa untuk mediasi mengenai hak asuh. Keduanya pun hadir memenuhi panggilan.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Setelah menjalani mediasi selama kurang lebih dua jam, Tsania Marwa mengutarakan hasilnya. Rencananya dalam waktu dekat ia bisa menemui dua anak yang sangat ia rindukan itu.

"Alhamdulilah saya senang sekali, sebagaimana orangtua untuk mementingkan anak, dan mengutamakan kebaikan anak. Dalam waktu dekat ada pertemuan akses bertemu dengan anak," ujar Tsania Marwa kantor di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Nantinya, pihak KPAI juga akan mendampingi pertemuan Tsania Marwa dengan dua buah hatinya. Keputusan ini tentu menjadi angin segar setelah berbulan-bulan ia menahan rindu.

Atalarik Syah seusai mediasi dengan Tsani Marwa di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta, Jumat (28/7). Pasangan selebritis Atalarik Syah dan Tsania Marwa menjalankan mediasi terkait hak asuh anak di KPAI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang penting ketemu dulu, karena saya sudah empat bulan enggak ketemu anak, terakhir 25 Maret. Yang penting temu rindu dulu, dan kita akan masih menunggu keputusan sidang pada 15 Agustus," tutur Tsania Marwa. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.