Sukses

Unggah Video Topless, DJ Seksi Ini Panen Komentar Pedas

DJ Dinar Candy selama ini memang kerap tampil vulgar.

Liputan6.com, Jakarta - Orang-orang semakin bebas dan berani saja mengekspresikan diri di media sosial seperti Instagram. Mengumbar kemolekan tubuh kini seolah tak lagi tabu, demi mendapatkan perhatian dari para warganet.

Hal seperti itu juga sepertinya yang baru saja terjadi pada penyanyi dan DJ seksi Dinar Candy. Demi mendapat perhatian dari para warganet, Dinar Candy mengunggah sebuah video yang bisa dibilang sangat berani.

Dinar Candy (Instagram)

Rabu (26/7/2017) malam, Dinar Candy mengunggah sebuah video singkat di Instagram. Di video tersebut, pelantun Bikin Gondok (BiGo) itu tampil topless. Meski kedua payudaranya masih ditutupi tangan, namun tetap saja, Dinar Candy terlihat sensual.

"Hallo semuanya, aku lagi pake bra kulit tren 2017. Bagus kan?," kata Dinar Candy dengan nada menggoda. Setelah Dinar Candy, tiba-tiba muncul pria gemulai yang bertelanjang dada sambil menutupi bagian dadanya. Pria tersebut pun berlagak seperti Dinar Candy.

Mungkin Dinar Candy berniat membuat candaan dengan video tersebut. Namun tetap saja, para warganet menyesalkan tindakan berani Dinar tersebut.

Dinar Candy (Instagram)

Seperti akun @fajril_akbar yang berkomentar: "Publik figur yang pernah tampil di salah satu stasiun tv swasta seperti ini toh..." Atau pemilik akun @sadamsyah12 yang terkejut dengan video tersebut, "Astafirullah al azimm... Jadi DJ aja udah terkenal, jangan sampai dibuka-buka gitu." Atau pemilik akun @riovenenoo yang berkomentar pedas, "Kasian... padahal lu public figur, tapi malah doing something stupid kayak gini."

Kemunculan Dinar Candy di dunia showbiz Tanah Air ini memang cukup menarik perhatian. Sahabat Nikita Mirzani ini mengakui telah melakukan operasi memperbesar payudara dan membuatnya laris mendapat tawaran manggung. Ia juga mengaku pernah ditipu Andika Kangen Band dalam kasus pembelian lagu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.