Sukses

Ustaz Ahmad Alhabsyi Mulai Buka-bukaan dengan Istri Muda

Sidang cerainya masih alot, Ustaz Ahmad Alhabsyi tepergok bareng istri muda.

Liputan6.com, Jakarta - Proses sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah tampaknya berjalan alot. Baik Ustaz Alhabsyi maupun Putri Aisah tetap pada pendiriannya masing-masing.

 Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

Ustaz Ahmad Alhabsyi bertekad untuk mempertahankan rumah tangga yang telah ia bina selama 12 tahun. Sementara, Putri Aisah Aminah kekeh untuk bercerai dari pria yang sudah memberinya tiga anak itu.

Keinginan Putri Aisah yang kuat untuk bercerai bukan tanpa alasan. Belakangan, diketahui kalau Ustaz Ahmad Alhabsyi rupanya menikah lagi dengan seorang wanita bernama Yuyun Wahyuni.

Parahnya lagi, Ustaz Alhabsyi dan Yuyun sudah menikah tujuh tahun lalu tanpa sepengetahuan istri pertamanya. Putri Aisah Aminah sendiri baru mengetahui pernikahan kedua suaminya itu pada satu tahun belakangan.

 Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ustaz Alhabsyi sendiri belum ingin bicara banyak soal kabar pernikahannya dengan Yuyun Wahyuni. Namun, baru-baru ini ustaz berusia 37 tahun itu tepergok berada di dalam pesawat dengan Yuyun.

Dalam foto yang diunggah salah satu akun Instagram gosip, Yuyun terlihat mengenakan kerudung hitam berjalan di depan suaminya. Sementara, Ustaz Ahmad Alhabsyi berada di belakang Yuyun memakai peci hitam dan baju putih dengan wajah semringah.

 Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri keduanya, Yuyun Wahyuni [foto: instagram/lambenyinyir]

Sayangnya, banyak orang yang melontarkan komentar negatif melihat kebersamaan Ustaz Ahmad Alhabsyi dengan istri keduanya, Yuyun Wahyuni.

"Jahara bgt nih ust bohongi istri nya bertahun2 menikah lg Pdhl istri pertama nya jauh lebih cantik .." ujar @indri041107.

"Dulu paling suka sama ustadz ini, sekarang mah nooooo," sahut @stefhanievan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.