Sukses

Sidang Kasus Suap Diputuskan Tepat di Ultah Saipul Jamil

Saipul Jamil berharap mendapatkan keringanan hukuman dalam sidang putusan 31 Juli nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang putusan kasus penyuapan Saipul Jamil akan berlangsung pada 31 Juli 2017. Ternyata, pada tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Saipul Jamil yang ke-37.

Saipul Jamil pun berharap putusan sidangnya nanti bisa menjadi kado paling indah pada hari ulang tahunnya.

Saipul Jamil menangis saat saat menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (26/7/2017). (Deki Prayoga/Liputan6.com)

"Semoga mendapat hadiah yang bisa membahagiakan buat saya. Dan tentu keputusan yang meringankan buat saya," kata Saipul Jamil, usai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017).

Apa pun hasil keputusan persidangannya nanti, Saipul Jamil akan berusaha menerimanya dengan lapang dada. 

"Ya hikmahnya pokoknya sebenarnya jalani hidup itu dengan ikhlas. Seperti yang saya bilang tadi, kadang-kadang menurut kita tidak baik, tidak enak, siapa tahu itu yang terbaik dari Allah," tutur Saipul Jamil.

Meski begitu, Saipul Jamil berharap putusan hakim lebih ringan daripada tuntutan jaksa yang menuntutnya hukuman empat tahun penjara. "Semoga aja hasilnya tidak menambah masa tahanan saya," harap Saipul Jamil.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.