Sukses

Album Baru EXO Bertengger di Posisi Pertama Billboard Dunia

Album The War milik EXO sukses merajai tangga album Billboard.

Liputan6.com, Seoul - Album terbaru EXO masuk berhasil menduduki posisi pertama tangga album dunia Billboard. Seperti diwartawakan Yonhap, Rabu (229/7/2017).

Album The War milik EXO menduduki posisi pertama dalam tangga album itu dan menjadikan album internasional yang paling banyak terjual di Amerika Serikat sampai penghitungan selanjutnya pada periode 5 Agustus 2017 mendatang.

Rekor itu juga menjadikan album tersebut sukses berada di posisi ke 87 top 200 Billboard secara keseluruhan.

 

Setelah dirilis pada 18 Juli 2017 lalu, The War memang sudah sukses menduduki posisi puncak beberapa tangga lagu streaming di Korea Selatan. Selain itu, album tersebut juga merajai chart iTunes di 30 negara berbeda.

Selain albumnya, single "Ko Ko Bop" juga berhasil merajai tangga lagu iTunes di 37 negara, termasuk Kanada, Australia, New Zealand dan Rusia.

EXO sendiri memang dikenal sebagai salah satu boyband yang sukses di Asia. Bahkan boyband asuhan SM Entertainment ini telah berhasil membawa pulang penghargaan MAMA (Mnet Asia Music Award) dan Melon Music Award selama tiga kali berturut-turut.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.