Sukses

Manajer: Ashanty Sudah Telat Seminggu

Menurut manajer, Ashanty kini tengah menemui dokter untuk memastikan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Di Instagram Stories, Aurel Hermansyah menulis kalimat "Tambah lagi adikkuuuu," dengan foto yang memperlihatkan Ashanty tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit. Terang saja unggahan Aurel membuat sejumlah orang menarik kesimpulan bahwa Ashanty tengah mengandung.

Mengenai kabar ini, manajer Ashanty buka suara. Ia sendiri belum memiliki keyakinan pasti apakah Ashanty kini tengah berbadan dua lagi.

Ashanty hamil lagi? (Foto: Instagram)

"Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi," ungkap manajer Ashanty, Teguh, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (26/7/2017) siang.

Namun jika menghitung dari siklusnya, Ashanty memang sudah telat datang bulan. "Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu. Cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu," ucap Teguh.

Teguh mengatakan, bila sudah ada hasil yang pasti dari tim medis mengenai kehamilan Ashanty, kabar bahagia tersebut pasti akan dipublikasikan.

"Kondisi biasa, kecapekan aja habis keluar kota. Terus bunda sadar kok sudah telat (haid). Tapi yang di Instastory itu anak-anak buru-buru aja. Makanya nanti kalau udah hasil dari dokter seperti apa akan kami rilis," kata Teguh.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.