Sukses

Kampung Oji Dilanda Isu Hantu Gentayangan

Episode sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam episode Gali Lobang Tutup Lobang sore ini menceritakan Oji yang kaget karena baru datang langsung disambut oleh UJU yang terlihat panik. UJU mengajak Oji melihat makam-makam yang sudah digali dan berlubang-lubang. Oji pun kaget. UJU yakin kalau ada setan semalam di sini. Oding pun memarahi Oji kenapa banyak makam yang digali seperti ini.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Di lain cerita, Basit bercerita tentang pengalamannya bertemu hantu. Warga lain menjadi ketakutan. Para warga berpikir, Basit yang juru doa bisa didatangi hantu, apalagi mereka yang jarang berdoa. Sementara sang Ustad menasehati mereka untuk jangan percaya. Namun, warga tetap takut. Isu tentang hantu sudah menyebar. Alhasil, setelah magrib kampung pun menjadi sepi, warga tidak ada yang berani keluar rumah.

DC coba memanggil tukang sekuteng yang lewat. Namun, tukang sekuteng itu buru-buru pulang karena di kampung Oji dilanda isu hantu gentayangan. DC yang penakut sama hantu mengajak temennya pulang. Norma yang ketakutan ditinggal sendiri, mohon ke DC untuk jangan pergi dulu.

Mak Yati lagi enak makan pizza sambil nonton tivi. Mak Yati menawari Mimi, tapi tak mau. Sementara Fathir mengajak Ubay pulang, namun Ubay mencari alasan. "Papa lu takut pulang soalnya di rumah ada debt kolektor,". "Debt kolektor itu hantu juga?" tanya Fathir polos. "Iya, lebih serem dari hantu," ujar Ubay.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.