Sukses

Bukan Chelsea Olivia, Glenn Alinskie Tidur Sambil Peluk Cewek Ini

Kemesraan selalu diperlihatkan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ke mana pun mereka pergi.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Alinskie telah mengikat janji suci dengan Chelsea Olivia pada 1 Oktober 2015 silam. Kemesraan tetap diperlihatkan pasangan ini ke mana pun mereka pergi.

Namun, baru-baru ini Glenn Alinskie justru memerlihatkan kemesraannya dengan perempuan lain. Keduanya pun tidur sambil berpelukan di atas tempat tidur.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan Nastusha [foto: instagram]

Glenn Alinskie pun tak ragu untuk membagikan kebahagiaannya itu kepada publik di media sosial Instagram, Selasa (25/7/2017). Dalam foto tersebut, keduanya pun kompak mengenakan pakaian putih.

Alih-alih marah sang suami mesra dengan perempuan lain, namun hal ini tidak berlaku bagi Chelsea Olivia. Lantaran yang dipeluk Glenn Alinskie adalah putrinya sendiri, Nastusha Olivia Alinskie.

"When you cuddle her to sleep.. and you can't move after that and end up sleeping too..(Ketika kamu mengeloninya untuk tidur...dan kamu tak bisa bergerak hingga akhirnya ikut tertidur juga)," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto.

 

When you cuddle her to sleep.. and you can't move after that and end up sleeping too..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada


 

Glenn Alinskie merupakan salah satu selebritas yang kerap memerlihatkan keakrabannya dengan sang buah hati. Ia pun tak segan menunjukkan kedekatannya dengan Nastusha Olivia Alinskie di berbagai kesempatan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.