Sukses

Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan warganet karena ulahnya yang ditunjukkan melalui media sosial. Maklum saja, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu selalu jadi pusat perhatian, apa pun yang ia lakukan.

Kali ini, Ayu Ting Ting diprotes lantaran mengunggah foto bersama sahabatnya, Zaskia Gotik, Rabu (26/7/2017). Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tampak sedang menjewer telinga Zaskia Gotik sambil tertawa.

 Ayu Ting Ting. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tampaknya foto itu diambil dari sebuah adegan di acara televisi yang dibintangi keduanya. Ayu Ting Ting terlihat mengenakan busana santai berwarna putih, sedangkan Zaskia Gotik mengenakan kebaya berwarna hijau.

Hal yang menjadi perhatian publik adalah keterangan foto yang ditulis Ayu Ting Ting. "Ini ketika si jenong suka bandel....langsung jewer aj," tulis perempuan kelahiran 20 Juni 1992 tersebut.

Warganet langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian orang merasa perkataan Ayu Ting Ting tersebut terdengar kurang pantas.

 

Seperti kata pemilik akun @mama_juju_juariah, "Aku hnya masukan ajah yaah wlw pun hnya lucu2an , tapi hrs sadar kpda yg benar, gunakan kata dan bahasa yg santun dan benar , apalagi fisik jgn di lecehkan."

Beberapa warganet lainnya setuju dengan hal tersebut. Namun, sebagian lain justru membela Ayu Ting Ting dengan menganggap perkataan itu hanya sebuah candaan. "Btw jenong itu kan panggilan sayang buat zaskia gotik," ungkap @allendrawinda88.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.