Sukses

Kabar Kehamilan Ashanty, Ini Keterangan Manajer

Ashanty baru-baru ini dikabarkan kembali mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty baru-baru ini dikabarkan kembali mengandung. Beredarnya rumor tersebut setelah Aurel, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengunggah sebuah foto di Instagram Story, Selasa (25/7/2017).

Dalam foto tersebut, tampak Ashanty berbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit. Sementara, adik Aurel, Azriel berbaring di sebelahnya. Aurel pun menulis keterangan, "Tambah lagi adikkuuuu."

2.	Keluarga Anang Hermansyah kompak berbaju pink di hari raya Idul Fitri. Berbagi kebahagiaan, Ashanty mengunggah foto di Instagram dan memberikan ucapan. “Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin😍,” tulisnya. (Instagram/ashanty_ash)

Awak media pun mencari kebenaran kabar tersebut dengan menghubungi manager Ashanty, Vida. Dia membenarkan kalau Anang dan Ashanty cek kesehatan.

"Tadi Mas Anang dan Bunda memang cek kesehatan. Tapi kalau soal hamil, saya juga belum tahu karena belum ketemu bunda," ungkap Vida saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Walau belum mengetahui dengan pasti tentang kehamilan Ashanty, Vida mengaku kalau pelantun "Jodohku" ini tidak sedang mengandung.

Ashanty hamil lagi? (Foto: Instagram)

"Aku sih enggak yakin (Ashanty hamil) ya. Tapi enggak tahu deh kalau memang hamil, belum ada konfirmasi juga sih," lanjutnya.

Vida pun berjanji akan memberitahu kabar bahagia itu bila benar Ashanty mengandung anak ketiga. "Nanti kalau ada kabar beritanya, kita kasih tahu deh pasti," tutupnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty