Sukses

4 Artis Cantik Ini Gemar Naik Ojek Online

Para artis ini tak merasa malu naik ojek online demi tepat waktu sampai ke tujuan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang belum pernah naik ojek online? Sebagian besar masyarakat Jakarta tampaknya pernah menggunakan jasa transportasi berbasis aplikas ini. Mulai dari orang biasa, sampai pegawai kantoran hingga artis terkenal.

Tentu saja para artis rata-rata punya mobil pribadi. Bahkan mobil mewah.  Namun mereka memilih sesekali naik ojek dengan alasan lebih mudah untuk akses menuju tempat tujuan. Siapa sangka artis ini tak pernah malu naik kendaraan roda dua itu,

Siapa sajakah mereka? Berikut di antaranya

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aura Kasih

Aura Kasih sering memanfaatkan angkutan umum untuk bepergian. Seperti penumpang lainnya, ketika naik commuterline dia juga harus berdesakan dengan yang lain. Tak jarang pula dia naik ojek online untuk menuju tempat syuting atau pesan ojek langganannya.

Dia merasa lebih nyaman dan cepat dengan angkutan umum saat ini. Karena lalulintas di Ibu kota yang macet kalau naik kendaraan pribadi kerepotan memastikan waktu tempuhnya. Dengan naik angkutan umum waktunya bisa lebih cepat dan bisa dikira-kira agar tepat waktu.

3 dari 5 halaman

Pevita Pearce

Pevita Pearce juga gemar menggunakan angkutan umum. Dia mengaku tidak pilih-pilih soal angkutan umum yang penting sampai tujuan dengan nyaman dan tepat waktu. Memang di antara angkutan umum yang ada di Jakarta, menurut artis kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini, paling sering dia naik ojek online.

Dia mengaku Transjakarta juga lebih nyaman untuk jalur-jalur tertentu sesuai koridornya. Tapi kalau untuk tujuan yang tidak dilintasi Transjakarta dia memilih ojek online.

 

4 dari 5 halaman

Dian Sastrowardoyo

Artis cantik Dian Sastrowardoyo yang dikenal cerdas ini juga sering terlihat naik angkutan umum untuk bepergian. Bahkan dia sempat mengunggah foto selfienya ke media sosial saat sedang membonceng motor ojek online.

Tidak hanya ojek online, pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini juga sering naik bajaj. Karena pertimbangan waktu dan praktis, artis alumni Universitas Indonesia ini memilih angkutan umum untuk bepergian.

5 dari 5 halaman

Tara Basro

Artis seksi Tara Baso juga mengaku paling sering naik angkutan umum terutama Transjakarta dan ojek online. Dia bahkan merasa terbantu dengan dua angkutan umum itu. Biasanya setelah naik Transjakarta dia melanjutkan perjalanan dengan ojek online.

Atau kalau memang merasa lebih pas naik ojek, dia langsung saja memesan angkutan umum yang bisa meliuk-liuk cepat di kepadatan lalulintas Jakarta itu. Tidak hanya ojek online, dia sudah punya langgangan ojek pangkalan.

“Pokoknya hampir tiap hari naik ojek, 80 persen perjalanan saya naik ojek,” katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.