Sukses

Setiap Jenguk Anak di Tahanan, Ini yang Dilakukan Jeremy Thomas

Jeremy Thomas setiap hari akan menjenguk putranya, Axel Matthew Thomas, di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepekan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Matthew harus berurusan dengan polisi lantaran terlibat kasus kepemilikan narkoba.

‎Sejak ditetapkan sebagai tersangka, kondisi Matthew dikabarkan menurun drastis. Artis 19 tahun itu mengalami stres berat lantaran harus menghadapi kasus hukum yang cukup panjang.

Jeremy Thomas mendampingi putranya Axel Matthew Thomas saat berada di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (18/07). Axel dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melihat kondisi itu, Jeremy Thomas pun tak henti memberikan semangatnya kepada Matthew. Jeremy Thomas berharap dengan motivasi yang diberikannya, Matthew dapat kembali semangat menjalani hidup.

"Tentunya kami bantu dan bangkitkan semangat dia, kami support. Tujuannya setiap hari menjenguknya untuk memberi empowerment agar dia kembali bangkit," ujar Jeremy Thomas, saat ditemui di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Sayangnya, upaya Jeremy Thomas untuk menyemangati Matthew hari ini kandas. Polisi tak mengizinkan Jeremy membesuk putra sulungnya itu karena datang terlambat setelah jam besuk habis.

"Kami sebagai orangtua juga wajib mendukung. Tetapi hari ini saya banyak kegiatan, jadi tidak diizikan (jenguk Matthew). Saya akan kembali besok lagi," kata Jeremy Thomas. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.