Sukses

Ibunda Krisdayanti Masuk Rumah Sakit, Ke mana Aurel dan Azriel?

Ibunda Krisdayanti dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Krisdayanti tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Kabarnya, nenek Aurel dan Azriel Hermansyah ini akan menjalani operasi kantong empedu.

Foto : Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti terlihat tengah menemani sang ibunda. Setelah mengunggah foto bersama Yuni Shara, kali ini Krisdayanti terlihat menemani ibundanya bersama sang buah hati, Amora.

"You smile i smile OK," tulis istri Raul Lemos itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (25/7/2017).

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen. Warganet menanyakan keberdaan Aurel dan Azriel Hermansyah. Benarkah sejak neneknya dirawat mereka tak juga kunjung menjenguk.

"Sabar ya mbak @krisdayantilemos...btw aurel sm azriel gak jenguk oma nya..," tulis akun @diyahsari2182. Kemudian akun @sheilaamelia1991 berkomentar, "pdhl oma nya yg ngrawat mereka wktu kcil...tpi ini oma nya lgi sakit gk ad yg jenguk si aurel dn azriel..."

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.