Sukses

Ini Rahasia Kulit Mulus 6 Artis K-Pop, Mau Coba?

Padahal, kehidupan seorang idola K-Pop dipenuhi berbagai hal yang bisa memperburuk kondisi kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, salah satu 'tuntutan' yang harus dipenuhi oleh para idola K-Pop, adalah memiliki penampilan yang menarik. Termasuk soal kulit yang mulus. Tak heran bila banyak penggemar terkagum-kagum ketika melihat para idola K-Pop ini secara langsung maupun melalui lensa kamera.

Wajah cerah, lembut, bebas jerawat, dan tidak berminyak tak hanya dimiliki oleh idola perempuan, namun juga idola K-Pop yang merupakan kaum Adam. 

Di sisi lain, kehidupan seorang idola K-Pop dipenuhi berbagai hal yang bisa memperburuk kondisi kulit wajah. Mulai dari stres hingga makeup tebal yang menempel di kulit selama 24 jam penuh. 

Lantas, kira-kira apa sih rahasia para artis ini untuk bisa mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat dan cerah? Dilansir dari Koreaboo, Selasa (25/7/2017), Liputan6.com merangkum rahasia para bintang ini untuk Anda.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tzuyu Twice


Tzuyu sering kali disebut sebagai artis dengan wajah yang memesona. Bahkan beberapa artis Korea seperti Lee Hyo Ri dan Hong Seok Cheon mengakui kecantikannya. Dia memiliki wajah yang mulus mulus dan cerah, membuat kecantikannya menyita perhatian sekitarnya.

Dalam rutinitas menjaga kecantikannya, perempuan asal Taiwan ini melapisi wajahnya dengan beberapa jenis masker wajah sekaligus. Dia melakukan hal itu agar dapat mendapatkan efek masker yang berbeda-beda secara bersamaan dan cukup untuk menutrisi wajahnya.

3 dari 7 halaman

J-Hope BTS


Seorang pria juga tak luput dari perawatan wajah. Selain tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka berpenampilan menarik, kesehatan kulit wajah menjadi pertimbangan utama bagi para artis pria Korea Selatan ini.

Salah satunya adalah J-Hope dari BTS. Dia memiliki dua rutinitas: pagi dan malam hari. Di pagi hari dia menggunakan toner dan krim wajah untuk menjaga kelembapan wajahnya. Di malam hari, dia memakai toner, essence, produk perawatan jerawat, losion, dan krim malam. Wah rajin juga ya?

4 dari 7 halaman

Girls’ Generation


Para member Girls’ Generation mengungkapkan bahwa wajib hukumnya untuk melakukan eksfoliasi alias pengelupasan kulit. Untuk menjaga kondisi wajah, mereka seringkali menggunakan eksfoliator padat untuk memberikan kulit mereka waktu untuk ‘bernapas.’ Hal ini dapat membuat kondisi wajah menjadi bersih dan sehat.

5 dari 7 halaman

Sungyeol Infinite


Melakukan rutinitas dengan produk perawatan kulit tidaklah cukup. Untuk memiliki kondisi kulit wajah yang sehat, para artis ini tak lupa untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Sungyeol Infinite mempunyai kebiasaan yang unik yaitu meminum ekstrak selada.

Mereka mengungkapkan dengan melakukan rutinitas tersebut, kondisi kulit mereka menjadi sehat dan kemilau.

6 dari 7 halaman

Baro B1A4


Kulit berjerawat? Pastinya tidak ada yang mau merasakannya. Namun, terkadang memang tidak bisa dihindari akibat hormon dan lingkungan udara yang kotor. Untuk mencegah hal ini, Baro menjauhi makanan yang berminyak. Makanan berminyak menurut dia dapat memicu munculnya jerawat. Agar wajah tetap sehat dan terbebas dari jerawat, cara Baro ini dapat menjadi pilihan tepat walaupun mungkin akan susah dilakukan untuk kita yang sering banget ketemu dengan makanan berminyak.

7 dari 7 halaman

Song Joong Ki


Aktor Song Joong Ki dikenal memiliki kondisi kulit yang sangat bagus untuk seorang pria. Tekstur kenyal dan sehat, juga cerah membuat banyak yang iri, bahkan kaum Hawa sekali pun. Song Joong Ki mempunyai rutinitas pribadi yang tak kalah uniknya. Untuk menjaga kesehatan kulitnya, dia menggunakan susu untuk mencuci wajahnya. Dia melakukan rutinitas ini persis sebelum dia akan tidur. Selain itu, Song Joong Ki menghindari penggunaan pemanas ruangan yang dapat menyebabkan kulitnya bisa menjadi kering.

Memiliki wajah sehat memang tidak segampang menjentikkan jari, tetapi apabila melakukan perawatan kulit luar dan dalam secara rutin pasti kalian juga bisa mendapatkan wajah yang cerah dan sehat seperti para artis Korea di atas. (Khansa Olivia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.