Sukses

Adik Song Ji Hyo Ungkap Masalah Terbesar Sang Kakak

Adik Song Ji Hyo hadir di acara Running Man beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Seoul - Adik Song Ji Hyo mengungkapkan kebiasaan kakaknya saat mabuk. Hal itu disampaikan dalam episode spesial tujuh tahun penayangannya Running Man.

Adik Song Ji Hyo mengatakan, alkohol adalah masalah terbesar bagi salah satu anggota wanita di Running Man itu. Pasalnya, saat mabuk Song Ji Hyo dapat mengubah dirinya. 

"Dia memiliki 12 kebiasaan saat mabuk dan itu sangat mengganggu bagiku," jelas pria bernama asli Cheon Seong Moon itu, dilansir dari Soompi, Selasa (25/7/2017).

"Dia itu kalau mabuk terkadang memukuliku, menyanyikan lagu yang sama selama dua jam, tetapi yang paling sering adalah ia akan berubah menjadi anjing jika mabuk," papar bintang Korea ini.

Running Man merupakan acara variety show Korea Selatan yang sudah mendunia. Di awal penayangannya, Song Joong Ki sempat bergabung sebagai member tetap.

Namun, Song Joong Ki hanya ikut hanya sampai episode ke-41. Pemain film Battleship Island itu terpaksa keluar lantaran sibuk syuting drama. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.