Sukses

‎Kata Jeremy Thomas soal Video Matthew Jalan-Jalan

Putri Jeremy Thomas, Valerie mengunggah video tengah jalan-jalan bareng sang kakak, Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkoba, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, kini menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun, pagi ini beredar kabar bahwa Matthew telah menghirup udara bebas.

Kabar itu muncul setelah sang adik, Valerie Thomas, mengunggah video jalan-jalan bareng Matthew di akun sosial medianya. Padahal, polisi telah menolak permohonan penangguhan penahanan Matthew baru-baru ini.

Valerie Thomas dan Matthew Thomas

Ditemui di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017) sore, Jeremy Thomas menjelaskan soal video yang diunggah putrinya tersebut.

"Harus saya klarifikasi dengan jelas, bahwa itu video lama. Itu video tahun lalu, bukan video baru," kata Jeremy Thomas.

Aktor 45 tahun itu menilai video tersebut sengaja diunggah Valerie Thomas sebagai ekspresi kerinduannya terhadap sang kakak. Dalam video itu, Valerie dan Matthew menumpang ojek online dalam rangka memenuhi undangan bertemu Selena Gomez.

"Itu ekspresi kangen Valerie terhadap abangnya. Itu juga video tahun lalu waktu mereka diundang Selena Gomez untuk bertemu. Saat itu karena macet, akhirnya mereka memutuskan untuk naik ojek online. Jadi jangan disalahartikan ya," ujar Jeremy Thomas

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.