Sukses

Fauzan Galau, Audi Diminta Ubah Niat Jadi Istri Kedua Juno

Berikut sinopsis episode Putri Titipan Tuhan malam ini

Liputan6.com, Jakarta Putri Titipan Tuhan episode sebelumnya ditutup dengan adegan Fauzan (Riza Syach) yang memikirkan soal hubungan Bu Anisa dengan Mas Willy (Omar Daniel). Fauzan bisa melihat, jika Bu Anisa menyukai Mas Willy, mantan calon suami kakaknya, Lula (Cut Meyriska). Diam-diam, Fauzan cemburu. Tapi ia pun tak bisa berbuat apa-apa.

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Lantas, bagaimana dengan nasib Lula sendiri? Dapatkah ia sembuh dan kembali ke kehidupannya yang dulu? Berikut sinopsis lanjutan cerita Putri Titipan Tuhan untuk episode ke 49 yang akan tayang malam ini.

Di sekolah, Fauzan sebenarnya disukai oleh siswi paling populer. Namanya Suki (Megan Domani). Suki sudah melakukan segala cara dan perhatian untuk mendekati Fauzan, tapi tak pernah digubris. Fauzan cuma anggap Suki sekedar teman saja. Sampai akhirnya Suki mengucapkan sesuatu tentang Lula yang membuat Fauzan tersinggung. Apa itu?

Kondisi Lula sendiri terus memperlihatkan kemajuan pesat. Lula sudah mulai mengingat kenangan masa lalunya dengan melihat dari barang berharga di kamarnya. Tatapan matanya pun berakhir di boneka beruang besar. Lula ingat, boneka itu adalah pemberian Juno (Rionaldo Stockhorst). Lula juga kembali mengingat kenangan saat ditembak Juno di acara api unggun saat mereka masih SMA dulu.

Sementara itu, Bu Laras (Iyut Bing Slamet) nampak berpikir keras. Bu Laras takut, gosip soal keinginan Audi (Indah Indriana) mau jadi istri kedua Juno masih terdengar di kampung. Bu Laras juga takut, Bunda Hapsari (Widyawati) mendengar kabar tersebut dan kemudian membatalkan rencana pernikahan Lula dengan Juno. Biar bagaimanapun, Bu Laras mau Juno bahagia. Bu Laras tahu, cuma Lula kebahagiaan putranya tersebut.

Di sisi lain, Gus Amrul (Hengky Tornado) masih menanyakan Audi soal keinginannya jadi istri kedua Juno. Gus Amrul tak mau Audi jadi bahan omongan lantaran bersikeras ingin dipoligami. Apalagi ibu Audi, Bu Mala sampai menangis karena digunjingkan ibu-ibu pengajian. Gus Amrul minta Audi memikirkan niatnya tersebut dengan matang.

Cut Meyriska bintangi sinetron Putri Titipan Tuhan. (Sinemart)

Apakah Audi tetap kukuh ingin jadi istri kedua Juno? Dan apa sebenarnya yang dikatakan Suki hingga membuat Fauzan marah besar? Saksikan Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.