Sukses

Gaya Anang Hermansyah Gendong Anak Pakai Kain

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Oktober 2014 lalu, Anang Hermansyah resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Mulai saat itu, Anang pun mengurangi kegiatannya di dunia keartisan.

Namun, ada satu aktivitas yang tidak akan pernah ia tinggalkan selamanya. Apalagi kalau bukan mengurus keluarga terutama keempat anak-anaknya.

 Aurel Hermansyah merayakan ultah ke-19 bersama Anang, Ashanty, Azriel di Australia (Foto: Instagram)

Di kantor, Anang Hermansyah mengemban tugas penting untuk negara. Namun ketika di rumah, Anang juga memiliki tugas yang tak kalah penting sebagai ayah bagi Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya.

Begitu kembali ke rumah, suami Ashanty itu akan melepaskan semua atributnya termasuk statusnya sebagai anggota dewan dan selebritas. Anang Hermansyah bahkan tidak segan membantu mengasuh anak-anaknya.

Seperti yang diperlihatkan Ashanty lewat Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017). Wanita 32 tahun itu mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan sosok Anang Hermansyah sedang menggendong anak bungsu mereka, Arsya.

 Ashanty dan Anang Hermansyah sekeluarga

Menariknya, Anang Hermansyah memilih menggendong anaknya dengan menggunakan kain batik tradisional. Sementara ia sendiri hanya mengenakan kaus dan celana biasa.

Video ini rupanya langsung tersebar luas di media sosial dan langsung banjir pujian dari para warganet. Mereka kagum dengan kesederhanaan Anang Hermansyah.

 Keluarga Anang Hermansyah anggap baby sitter seperti keluarga sendiri. [foto: instagram/ashanty_ash]

"Bapak yang the best, garang di juri tapi lembut di rumah begitu contoh yang hebat," puji @murni2235.

"Salut sama mas Anang, mau bekerja sama dengan bunda Ashanty... Sukses terus untuk mas Anang dan keluarga.. GBU," sahut @fkusanti.

"Mas Anang pinter gendong pakek jarik," @whleny menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.