Sukses

Song Joong Ki: Song Hye Kyo Lebih Penting Ketimbang Popularitas

Song Joong Ki nampaknya sudah mantap menikahi Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki sudah mantap menikahi Song Hye Kyo. Bahkan ia mengaku tak takut kehilangan popularitasnya setelah menikah. "Aku pasti akan menikah suatu hari, dan aku pikir bahwa pernikahan memang lebih penting dibandingkan popularitas," ungkapnya dilansir dari Soompi, Selasa (25/7/2017).

"Namun, alasan terbesarku menikah saat ini adalah Song Hye Kyo. Aku yakin akan menjalani sisa hidupku dengan bahagia jika dihabiskan bersamanya," lanjut aktor lulusan Universitas Sungkyngkwan itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Twitter)

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki juga mengungkap bahwa sejak dulu ia memang ingin menikah di usia muda. Salah satu aktor yang menjadi panutannya adalah Cha Tae Hyun.

Pasalnya, Cha Tae Hyun yang merupakan rekan satu agensinya, dikenal sebagai salah satu selebritas Korea Selatan yang tetap sukses usai menikah.

"Aku sangat kagum dengan Cha Tae Hyun, karena dia adalah sosok pria yang bertanggung jawab," jelas pria kelahiran Daejon, Korea Selatan, 19 September 1985 itu.

Sebelumnya Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun pernah membintangi serial drama yang sama, yaitu ‘My Sassy Girl”. Saat dipertemukan kembali dalam drama ini, keduanya tampak bahagia. (Instagram/chataehyunupdates)

Sementara itu, Song Joong Ki dikabarkan akan hadir di Singapura awal Agustus mendatang, untuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.