Sukses

Beranjak Remaja, Bagas Ran Siap Tempur di Dunia Musik

Bagas Ran sempat menjuarai sebuah ajang pencarian bakat anak-anak pada 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin masih banyak yang asing dengan nama Bagas Rahman Dwi Saputra alias Bagas Ran. Padahal cowok keren ini sempat menjadi juara ajang pencarian bakat anak-anak pada 2013 lalu.

Seiring bertambahnya usia, Bagas Ran yang kini 17 tahun ingin fokus di dunia musik. Bagas pun merilis single perdana yang masih dirahasiakan judulnya.

Bagas Ran (Instagram)

"Mohon doanya, semoga single terbaru Bagas insya Allah segera dirilis. Mudah-mudahan berjalan lancar dan semoga impian dan cita-cita Bagas untuk menjadi penyanyi solo sukses bisa tercapai," kata Bagas Ran, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ayah Bagas, Erlangga sangat mendukung karier anaknya di industri musik. Menurut Erlangga, Bagas Ran punya modal kuat untuk bertarung di dunia musik Tanah Air.

"Bagas sejak tahun lalu bergabung dengan Portrait Management yang sekaligus mempersiapkan single terbaru. Kami orangtua dan keluarga sangat mendukung keinginan Bagas untuk terus berkiprah di industri musik Tanah Air," kata Erlangga.

Menurut Erlangga, single perdana Bagas Ran tengah dipersiapkan. "Semua sudah siap, tinggal tunggu tanggal rilisnya. Dalam waktu dekat ini," kata Erlangga.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.