Jalankan Amanah, Adik Siap Wujudkan Mimpi Julia Perez Ini

Oleh Eka Laili Rosidha pada 25 Jul 2017, 20:01 WIB
Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Julia Perez tidak hanya meninggalkan luka mendalam tapi juga mimpi-mimpinya yang masih belum berhasil dicapainya. Salah satunya yakni membangun rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker.

Rumah yang berlokasi di Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur itu sejatinya sudah nyaris selesai digarap. Sayangnya, belum sempat dirampungkan, Julia Perez sudah keburu dipanggil Tuhan.

 Nia Anggia siap wujudkan mimpi Julia Perez untuk mendirikan rumah singgah bagi para penderita kanker [foto: instagram.com/anggitheperez]

Apalagi beberapa bulan terakhir Julia Perez menghabiskan waktunya di rumah sakit karena kanker serviks yang dideritanya. Setelah sempat terbengkalai, rumah singgah tersebut mulai diurus kembali.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu pun memberikan amanat kepada adik pertamanya, Nia Anggia, untuk melanjutkan mewujudkan rumah singgah tersebut.

"Ya allah semoga saya bisa menjalankan amanat Almarhumah kakak saya , mewujudkan impiannya membangun Rumah Singgah untuk anak-anak penderita KANKER Allahuakbar , Bismillah," ungkap Nia Anggia di Instagram pribadinya.

Rumah singgah ini semula adalah kediaman milik ibunda Julia Perez, Sri Wulansih. Namun lantaran sudah lama tak dihuni, pelantun "Belah Duren" itu memutuskan untuk memanfaatkan rumah tersebut.

 Julia Perez siapkan rumah singgah (Foto:Instagram)

Kabarnya, demi mewujudkan rumah singgah tersebut, Jupe sampai menjual salah satu mobil mewahnya. Layaknya tempat tinggal pada umumnya, rumah singgah Julia Perez ini juga diberi fasilitas untuk membuat para pasien kanker nyaman.

 

Saksikan video menarik di bawah ini: