Sukses

Dugem Bareng Amel Alvi, Reza Artamevia Ajak 2 Anak Perempuannya

Liputan6.com, Jakarta Nama Reza Artamevia sudah lama tak terdengar di panggung musik. Namun, baru-baru ini dikabarkan kalau dirinya pergi ke klub malam bersama Amel Alvi.

Hebohnya, Reza Artamevia mengajak kedua anak perempuannya, Aaliyah dan Zahwa Rezi Massaid, ke tempat tersebut. Di sana, Amel Alvi yang dikenal sebagai seorang DJ pun bergoyang erotis. Bahkan, dia tampak berciuman dengan sesama wanita.

Sementara, Reza Artamevia yang mengenakan jaket kulit hitam juga tak tinggal diam melihat temannya bergoyang. Itu terlihat dari unggahan video akun Instagram gosip, Lambe Lamis, Senin (24/7/2017).

Reza Artamevia bersama Amel Alvi (Foto: Instagram)

Selain memerlihatkan video, akun ini juga menunjukkan foto kebersamaan Amel Alvi, Reza Artamevia, dengan kedua anak perempuannya serta dua orang lainnya. Dalam gambar tersebut terlihat Aaliyah mengenakan dress merah, sedangkan Zahwa memakai jaket hitam dengan kaus abu-abu.

Semua mata memandang ke arah kamera dan mereka pun tersenyum bahagia. Tentunya foto ini menuai reaksi dari para warganet. Mereka pun melemparkan tanggapannya di kolom komentar terhadap Reza Artamevia.

"Kasihan alm. Ayahnya pasti sedih lihat anaknya jd seperti ini... pdhl alm itu sepertinya penyayang dan sholeh...," tulis akun @marlina759.

Sedangkan akun @olla.saputri menambahkan, "Emang paling labil sedunia dah ni org... Sejak cerai sama alm.Adjie, desseu udh ga karu2an... Bentar kerudungan, bentar lepas lg, bentar rambut curly2 heboh, bentar dipotong pendek. Asli labil ga sesuai umur."

Reza Artamevia ajak dua anaknya dugem? (Foto: Instagram)

"Ya ampun kok mlh dugem bedua nii anak sma emak,, berarti ajaran Dr emaknye jg donk yesss.. Hmmmm," lanjut akun @ghiinaa1989.

Akun @sentilan.sentilun menimpali, "Kalo jagaiin anak nya harus nya di antar ke Tempat les, konser musik bukan tempat dugem. tuh pakaian anak mu buk dada di umbar miris."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.