Sukses

Jessica Iskandar Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting di Ultah Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya, El Barack Alexander, yang ke-3 pada Jumat (21/7/2017). Dalam acara tersebut, hadir beberapa artis beserta anaknya, seperti Sarwendah dan Olla Ramlan.

Namun, Ayu Ting Ting tak terlihat dalam acara tersebut. Padahal, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting sempat punya hubungan yang dekat. Namun karena gosip Ayu dekat dengan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar menjauh.

Jessica Iskandar merayakan ulang tahun ketiga putranya, El Barack Alexander. (Instagram)

Lantas, apakah ketidakhadiran Ayu Ting Ting di ultah El Barack karena memang tidak diundang Jessica Iskandar?

"Perlu dijawab ya emang?" kata Jessica Iskandar dengan nada ketus, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Jessica Iskandar mengatakan, ia tak mengundang Ayu Ting Ting lantaran takut mengganggu jadwal pekerjaan. "Aku takut dia (Ayu Ting Ting) sibuk," ucap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Dari jawaban Jessica Iskandar, ia sepertinya enggan mengomentari apa pun perihal Ayu Ting Ting. Apalagi, hubungan keduanya sempat tak harmonis beberapa waktu lalu. 

"Kalau berteman ada kesalahan itu biasa ya, gimana kita jadi manusia maunya baik-baik saja. Masalah sudah berlalu dan minta maaf ya, kayak air di bawah jembatan, terus aja mengalir. Kami mau baik, jadi doain aja yang baik-baik," kata Jessica Iskandar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.