Sukses

Ayu Ting Ting Balik ke Acara TV Ini, Begini Kata Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting sempat mundur dari variety show di sebuah stasiun televisi lantaran tersinggung karena dianggap tak disiplin. Namun saat ini, Ayu Ting Ting kembali bergabung.

Jessica Iskandar yang juga bintang Pesbukers kemudian dimintai komentarnya atas kembalinya Ayu Ting Ting. Namun, janda satu anak itu enggan menanggapi.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak tahu aku ya, enggak ngikutin juga. Bukan urusan aku," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Hubungan Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting belakangan memang kurang baik. Kabarnya, hal tersebut dipicu karena gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

Namun di luar itu, Jessica Iskandar menganggap, hal yang biasa keluar dan masuknya seorang artis di sebuah acara televisi.

"Enggak (ada perbedaan), biasa-biasa aja. Karena memang biasa ada yang enggak masuk, karena ada kerjaan di luar, jadi biasa-biasa aja," jelas Jessica Iskandar.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

JessicaIskandar hanya berusaha profesional dengan pekerjaan yang dilakoninya. Ia tak pernah memikirkan pekerjaan orang lain dan selalu mencoba memberikan yang terbaik.

"Ya aku mah kerja profesional, datang semangat. Namanya kerjaan dengan niat yang baik, jadi ya biasa-biasa aja," kata Jessica Iskandar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.