Sukses

Pamer Mobil Mewah di Instagram, Andhika Pratama Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty patut berbangga hati atas pencapaian yang baru saja mereka raih. Bagaimana tidak, setelah lelah bekerja keras, keduanya berhasil membeli sebuah mobil mewah merek Porsche.

Hal tersebut ditunjukkan melalui Instagram pribadi keduanya, Senin (24/7/2017) dalam waktu yang hampir bersamaan. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kompak memotret mobil tersebut, meski dari sudut yang berbeda.

 Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama punya bisnis baru kosmetik bernama Dissy

Ussy Sulistiawaty memajang logo mobil sambil menulis, "alhamdulillah" di keterangan foto. Andhika Pratama memotret bagian belakang mobil yang berwarna biru tersebut. "Selamat datang di rumah "SKY", baik-baik ya," tulis Andhika Pratama.

Publik yang melihat foto tersebut pun turut senang dengan kebahagiaan sang idola. Warganet menganggap kerja keras Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pantas diacungi jempol dengan bukti mobil mewah tersebut.

"Belinya udah kayak balikin telapak tangan. suami idaman bgt," tulis @allfraidaadi.

"Alhamdulillaah.....kerennn neng @ussypratama....rejekin anak sholehah," sahut @desynci.

"Alhamdulillah.. Sukses trs mbak e @ussypratama dan @andhiiikapratama ,lak muleh nang malang di gowo yoo," imbuh @ayis.ners.

 

Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sempat mengunggah foto mobil yang sama di Instagram pribadi mereka. Kala itu, keduanya kompak berharap bisa segera membawa pulang mobil mewah tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.