Sukses

Lucunya Anak Gisela Anastasia Menarik Perhatian Verrell Bramasta

Gempita Nora Marten anak Gisela Anastasia dan Gading Marten tarik perhatian Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Marten dikenal sebagai salah satu anak selebritis yang selalu menarik perhatian publik. Pasalnya, sejak masih bayi sang ibunda Gisella Anastasia kerap kali mengunggah tingkah lucu putrinya itu.

Seiring bertambahnya umur, tingkah bocah yang biasa disapa Gempi itu semakin menggemaskan. Gempita Noura Marten yang kini berusia 2 tahun itu nampaknya sudah pintar menarik perhatian lawan jenis.

Dalam video yang diunggah ibundanya, Gempita Nora Marten terlihat tengah menarik perhatian Verrell Bramasta. Lucunya, tak hanya sekali Gempi terlihat mondar-mandir didepan Verrel Bramasta.

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya banget nih gak ada yg ngajarin padahal.. tp bs tauuuuu aja.. hahahahahahaha papa @gadiiing gmn nih pa anaknya nanti? Kakak @bramastavrl maaf yaa drtd digodain gempi," tulis istri Gading Marten itu sebagai keterangan video yang diunggah pada Minggu (24/7/2017).

Tak sampai disitu, Gisella Anastasia juga memperlihatkan foto putrinya saat berpose bareng Verrell Bramasta. Dalam unggahan itu, Gempita terlihat sangat lentur berdiri di sebelah putra Vena Melinda itu.

"Malu banget sihh si ibu komplek satu ini foto sama kakak @bramastavrl Waktu habis ambil foto ini dia blg, eh belum pake tas gayaaa bangeeeet ah km gem haha," tulisnya.

Unggahan itu pun sukses menarik berbagai komentar dari netizen di kolom komentar media sosial milik Gisella Anastasia itu.

"Tw aja gempi ad yg ganteng Hahahaha @gisel_la," tulis akun @vinnnnz27. Kemudian akun @putrikemarau menulis "genit banget luuu geem, lucu banget dah mentang2 ada cowo ganteng pen lewat mulu akakakak.

Selanjutnya akun @adevanaira berkomentar, "Lucu bgt Udh ngerti ya nak yg ganteng."

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.