Sukses

Jessica Iskandar Pacaran dengan Cowok India?

Benarkah Jessica Iskandar jatuh cinta dengan pria India?

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Jessica Iskandar dikabarkan tengah dekat dengan pria asal India bernama Vishal Singh. Kedekatan itu terlihat semenjak ibu satu anak itu mengisi acara variety show di salah satu stasiun televisi bersama Vishal Singh.

Saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan pria bertubuh tinggi tegap itu, Jessica Iskandar hanya tersenyum. Ia tak menampik Vishal Singh merupakan laki-laki yang dekat dengannya saat ini.

"Tapi masih teman," ujar Jessica Iskandar ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Meski mengaku berteman, Jessica Iskandar tak dapat menyembunyikan perasaannya terhadap Vishal Singh. Selain pintar bergaul, Jessica Iskandar memuji Vishal Singh pandai menyenangkan perempuan.

"Orangnya enak diajak ngobrol. Lucu juga, ya dia bisa ambil hati aku," Jessica Iskandar menambahkan.

Soal jodoh, Jessica Iskandar menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Yang pasti, ia tak mau kegagalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald kembali terulang.

"Aku enggak tahu (jodoh atau bukan), karena aku sudah pernah gagal sekali yang kedua jadi hati-hati. Sekarang lebih matang memilih, lebih sabar gitu," Jessica Iskandar mengakhiri.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.