Sukses

Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang Nagita Slavina tentunya bukan perkara yang mudah. Selain kiprahnya sebagai selebritas, Nagita juga kini menjadi istri dari Raffi Ahmad yang semakin menjadi sorotan serta ibu dari Rafathar Malik Ahmad yang belakangan membintangi sebuah film.

Maka, jangan heran kalau tuduhan dari banyak pihak dilontarkan di media sosial secara langsung maupun tidak. Misalnya saja anggapan bahwa Nagita hanya menumpang ketenaran suami dan anaknya itu. Namun begitu, bukan berarti Nagita Slavina bukanlah seorang figur publik yang tak banyak berkarya.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Seolah bermaksud mematahkan keraguan itu, akun Instagram @rafatharmovie pada Minggu (23/7/2017) lalu mengunggah sebuah foto sosok Nagita Slavina. Tak hanya berisi wajahnya, foto unggahan tersebut juga dibubuhi oleh jumlah film hingga musik yang pernah melibatkan Nagita Slavina.

"Bonus Facts: Nagita Slavina Artis Multi-Talenta. Total ada 6 sinetron, 15 FTV, 3 layar lebar, 7 acara TV, dan 7 lagu (1 album) di mana ia aktif berperan," begitu tulisan dalam fotonya. Sementara itu, keterangan foto yang mengiringinya hanya menuliskan karakter Nagita di film terbaru yang dibintangi anaknya, "Detektif Julie."

Nagita Slavina dan jumlah karyanya. (Instagram - @rafatharmovie) 

Biarpun rangkaian prestasi Nagita Slavina dibeberkan, beberapa warganet tampak seolah terlihat kebingungan dengan eksistensi sang aktris di dunia hiburan. "Dan gw smp skrg gatau film/sinetron apa aja yg dia perankan," tulis seorang warrganet.

"Saking banyak nya sampe gua gatau sinetron sm film apa yg dia perankan," timpal yang lainnya. Sementara, pemilik akun @marcellasouisa memilih untuk bertanya, "Penghargaan/award ada???"

Beberapa warganet pun berusaha menjawab kebingungan beberapa warganet terhadap eksistensi Nagita Slavina di dunia hiburan. "Nagita itu artis 90an jd emng g banyak yg tau... Tau dealova ga?kalo gtw ya brrti emng g dpt momen nagita saat jd artis...," tulis @qoutesofme_.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.