Sukses

Cara Vanda Rainy Tolak Ajakan Gunakan Narkoba

Vanda Rainy mulai was-was dengan banyaknya artis yang tertangkap menggunakan narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung hiburan Indonesia tengah disorot masyarakat. Banyaknya artis yang tertangkap tangan menggunakan narkoba, jadi salah satu pemicunya.

Sadar bekerja dan berkarier di dunia entertainment, Vanda Rainy pun mulai dirundung rasa khawatir dengan lingkungan kerjanya. Ia berupaya untuk menghindari bahaya narkoba di kalangan artis.

"Kalau ditawarin, nolak, entar dibilang nggak keren lah atau apa gitu ya biarin saja. Lebih keren nggak pakai narkoba kok. Lebih bagus nggak usah temenan lagi sama yang coba ajakin make itu. Jauhin saja pelan-pelan," kata Vanda Rainy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Presenter program infotainment Status Selebriti SCTV ini tak setuju ada anggapan mengkonsumsi narkoba akan membuat kebugaran tubuh seseorang terjaga. Pasalnya menggunakan barang haram itu justru bakal merusak tubuh secara perlahan.

"Mungkin ada juga yang katanya make karena buat dopping biar fresh biar pun kurang istirahat, atau katanya jadi nambah kreatif dalam berkarya. Menurutku sih enggak ya. Ada banyak cara lain kok, misalnya dengan olahraga, makan sehat, main sama temen-temen, tidur cukup dan lain-lain," dia menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini