Sukses

Istri Kecewa Donny Kesuma Sibuk Main Futsal Ketimbang Urus Cerai

Donny Kesuma belum juga hadir di persidangan cerai dengan istrinya, Yuni Indiyanti.

Liputan6.com, Jakarta - Donny Kusuma kembali absen di sidang perceraiannya dengan Yuni Indriyanti di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Senin (24/7/2017). Sidang kali ini beragendakan pembacaan hasil mediasi kedua belah pihak.

Sebelumnya, sidang sempat ditunda karena atlet softball Indonesia ini absen di sidang sebelumnya. Donny Kesuma diketahui masih berada di luar negeri karena terlibat dalam aktivitas olahraga.

"Masih di Bangkok, acara futsal," ucap Franky, pengacara Donny, sambil berlalu meninggalkan Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (24/7/2017).‎

Kekecewaan tampak terlihat dari kubu Yuni Indriyanti atas absennya Donny Kusuma. Padahal, pihak Donny Kesuma yang meminta sidang diselenggarakan hari ini.

"Mereka yang minta dua minggu. Dia enggak datang dengan alasan pekerjaan. Kalau masalah pekerjaan, Mbak Yuni juga minta izin ke kantor, jadi Mbak Yuni minta dilanjutkan," ujar Rury Arief Riantio, pengacara Yuni Indriyanti.

Rencananya, sidang akan kembali dilanjutkan pada 31 Juli 2017 dengan memasuki materi gugatan. Tidak menutup kemungkinan pembacaan hasil mediasi tetap dilakukan jika Donny Kesuma bersedia untuk hadir.

"Kita harap sih ada kemungkinan lain, kan prosesnya masih panjang. Berharap ada hidayahlah," kata Rury.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.