Sukses

Cerita Michelle Ziudith Mampir ke Surga Belanja di Barcelona

Michelle Ziudith membawa sambal saat syuting film terbarunya di Barcelona, Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona- Michelle Ziudith menikmati proses syuting film terbarunya berjudul One Fine Day di Barcelona, Spanyol. Sepekan berada di Negeri Matador, ia sudah dimanjakan dengan pemandangan kota Barcelona yang memukau mata.

Hal menarik lainnya yang dirasakan Michelle Ziudith kala menyantap makanan setempat. Ia sempat mencicipi makanan ala Barcelona yakni daging steak dan ikan yang dilengkapi salad, sampai dessert. 

"Biar makin enak makannya ya harus ditambahin saus sambal atau nggak sambal kacang ikan teri," kata Michelle Ziudith yang mengaku membawa sambal dari Jakarta.

Lawan main Rizky Nazar di film London Love Story ini memang pecinta makanan pedas. Bagi Michelle Ziudith, belum ada yang menandingi kepedasan serta kelezatan sambal asli Indonesia.

Di sela-sela syuting, Michelle Ziudith juga menyempatkan untuk singgah di pusat perbelanjaan terkenal di Barcelona. Salah satunya, Placa de Catalunya yang merupakan surga belanja wisatawan dan masyarakat kota setempat. Di sini terdapat banyak toko belanja terkenal seperti Zara, Breshka, Mango, dan Stradivarius yang memang berasal dari Spanyol. 

"Aku suka banget belanja di sini, barangnya bagus-bagus dan harganya lebih murah dibandingkan di Jakarta. Aku lebih suka belanja di sini, jadi aku beli banyak nggak apa-apa nanti di Jakarta jadi nggak usah belanja lagi," Michelle Ziudith menguraikan.

Setelah selesai belanja, Michelle Ziudith kemudian bersama ibunya menuju ke sebuah kafe untuk menikmati minuman khas Spanyol, Sangria. Kafe ini terletak di tengah Plaza de Catalunya dengan pemandangan menghadap ke jalan raya.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.