Sukses

Bosan Menunggu Syuting, Ini yang Dilakukan Im Siwan

Bosan menanti waktu syuting drama The King In Love, Im Siwan punya cara ampuh mengatasinya.

Liputan6.com, Seoul - Im Siwan tengah sibuk dengan drama terbarunya, The King in Love. Dalam drama ini, Im Siwan beradu akting dengan Yoona Girls' Generation dan Hong Jong Hyun.

Im Siwan berperan sebagai Wang Won, pangeran mahkota Goryeo yang tampan dan ambisius, serta sahabat dan pengawal setianya, Wang Rin (Hong Jong Hyun). Sementara, Yoona berakting menjadi Eun San, putri cantik dari pria terkaya di Goryeo.

The King in Love (One TV Asia)

Rupanya syuting The King in Love menyita waktu Im Siwan. Saat bosan dan menunggu waktu syuting, Im Siwan punya cara sendiri mengatasinya yaitu berkeliling di sekitar lokasi.

"Kami melakukan syuting di Pulau Jeju. Hong Jong Hyun dan saya menemukan area bermain gokar. Akhirnya, kami bermain gokar. Tapi Yoona tidak bisa ikut karena ia sedang syuting adegannya," ungkap Im Siwan dalam transkrip wawancara dengan One TV Asia.

Im Siwan juga mengungkapkan pengalamannya berakting di film saeguk (sejarah) yaitu harus belajar menunggang kuda. Ini merupakan drama pertama Im Siwan dengan setting di era Goryeo.

"Saya harus belajar menunggang kuda untuk pertama kalinya. Bukan seperti berkuda biasanya. Ini adalah gaya menunggang kuda yang khas dan menarik, dirancang khusus untuk drama sejarah," Im Siwan menambahkan.

Im Siwan saat memerankan Wang Won di drama The King on Love (One TV Asia)

Drama The King In Love ternyata juga bisa disaksikan di Indonesia dengan jam tayang yang sama seperti di Korea Selatan, setiap Senin dan Selasa pada pukul 20.00 WIB, sama dengan waktu tayang di Korea Selatan.

The King in Love sendiri bercerita mengenai ikatan persahabatan yang pudar karena adanya intrik politik dan ternoda oleh cinta segitiga.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.