Sukses

Curahan Hati Kim Jaejoong JYJ yang Takut Hilang Pamor

Kim Jaejoong JYJ mengungkapkan perasaannya setelah bisa kembali ke industri hiburan.

Liputan6.com, Seoul - Kim Jaejoong, personel JYJ yang satu ini dikenal sebagai artis K-Pop dengan visual yang unik. Beberapa penggemar menyebut Kim Jaejoong seperti karakter anime yang menjadi nyata.

Kim Jaejoong baru saja menyelesaikan wajib militernya, sejak terdaftar 2015 silam. Setelah kembali lagi ke industri hiburan, Kim Jaejoong merasa sangat bersyukur.

Kim Jaejoong `JYJ` (Naver)

Selama menjadi tentara aktif, Kim Jaejoong menyebutkan ia sempat sangat khawatir dirinya kehilangan pamor. Beruntung, mimpi buruk Kim Jaejoong itu sama sekali tidak terbukti.

Curahan hati personel JYJ ini terungkap saat sesi pemotretan bersama majalah Star1. Menurut Kim Jaejoong, ia tak mau kehilangan perhatian dari penggemar setianya, diwartakan Nate, Minggu (23/7/2017).

"Aku benar-benar takut. Hal yang paling aku khawatirkan adalah terlupakan. Itu membuatku ingin segera kembali dan menyapa fans," kata Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong

"Menjadi tentara aktif saat melakukan wamil adalah sebuah kewajiban. Namun menghilang dari fans juga membuatku sangat takut. Hal itu membuatku ingin segera kembali bekerja dengan lebih baik," Kim Jaejoong menambahkan.

Saat ini, vokalis utama di JYJ itu sibuk dengan drama terbaru Manhole. Di sini, Kim Jaejoong ingin menanggalkan citranya sebagai pangeran tampan. Bersama UEE, Kim Jaejoong beradu akting di drama penuh dengan nuansa drama komedi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.