Sukses

Sambil Ketakutan, Raditya Dika Injak Mobil Mewah Raffi Ahmad

Raditya Dika terlihat tegang saat menaiki mobil mewah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebritas yang memiliki koleksi mobil mewah. Tak jarang, suami Nagita Slavina itu pun memamerkan koleksi mobil mewah melalui akun Instagram miliknya.

Kali ini, Raffi Ahmad kembali memamerkan salah satu mobil mewahnya. Bersama Raditya Dika, Raffi Ahmad mem-posting pose bersama mobil Lamborghini miliknya itu.

"Joget joget joget tebak ngapain?" tulis ayah Rafathar Malik Ahmad itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (23/7/2017).

Tak hanya Raffi Ahmad, Raditya Dika pun mengunggah foto tersebut di akun Instagramya. Menariknya, dalam foto tersebut keduanya tengah berdiri di atas kendaraan mewah milik Raffi Ahmad.

"Main ke rumah kak @raffinagita1717. Dateng2 diajak naik Lamborghini. Naik beneran ini mah..," tulis pemain film Marmut Merah Jambu itu sebagai keterangan foto yang diunggah bersamaan dengan Raffi Ahmad.

Pose keduanya itu pun sukses menarik perhatian warganet. Pasalnya, wajah Raditya Dika terlihat tegang dan ketakutan saat menaiki mobil Raffi Ahmad.

"Yg kanan muka santai, yg kiri muka ketakutan ngeriihh ya bang @raditya_dika," tulis akun @rossdiiana.

Kemudian akun @tika.sugiyono menulis, "mukenye tegang, kalo mobilnya rusak pasti takut disuruh ganti."

Selain itu, akun @mitafahryana berkomentar, "ekspresi mukanya kaya takut banget itu mobil ancur nanti suruh ganti colek @raffinagita1717."

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.