Sukses

Film Harley Quinn vs The Joker Bakal Diproduksi?

Margot Robbie dan Jared Leto akan kembali memainkan karakter Harley Quinn dan Joker.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Suicide Squad yang rilis pada tahun lalu memang berbuah kritikan pedas dari penggemar dan kritikus. Namun setidaknya, film ini telah menghidupkan kembali euforia atas Harley Quinn dan Joker, yang diperankan oleh Margot Robbie dan Jared Leto.

Warner Bros dan DC Entertainment sendiri tampaknya menyadari popularitas pasangan psikopat tersebut. Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (23/7/2017), kedua perusahaan raksasa ini disebut-sebut tengah berencana untuk membuat film spin-off Suicide Squad yang memiliki tajuk sementara Harley Quinn vs The Joker.

Screen Rant yang pertama kali mewartakan kabar ini, menyebut Margot Robbie dan Jared Leto akan kembali memainkan dua karakter ini.

Jaume Collet-Serra, sutradara yang rumornya akan menangani Suicide Squad 2, dikabarkan juga akan mengarahkan Harley Quinn vs The Joker. Eksekutif Produser Suicide Squad, Geoff Johns, juga disebut-sebut kembali menduduki posisi yang sama dalam film ini.

Sementara itu, saat ini masih banyak ketidakpastian dalam jagat sinematik DC Universe. Terutama dalam hal pengaturan tanggal rilis dan produksi film-film DC. Contohnya saja, sejumlah film DC seperti The Flash dan The Batman yang melakukan bongkar pasang sutradara, bahkan perombakan naskah.

Di sisi lain sang rival utama, para Marvel, sudah menetapkan tanggal rilis dan rencana produksi film sejak bertahun-tahun sebelumnya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.