Sukses

Justin Bieber Dilarang Tampil di Tiongkok

Kelakuan buruk Justin Bieber membuatnya dilarang untuk manggung di Negeri Tirai Bambu.

Liputan6.com, Jakarta - Justin Bieber belakangan ini mengalami sebuah masalah. Pelantun "Sorry" itu dilaporkan telah dilarang untuk berada di Tiongkok. Biro Kebudayaan Beijing mengeluarkan sebuah pernyataan di situs resminya pada Jumat (21/7/2017) lalu mengenai hal tersebut.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat dijelaskan bahwa kelakuan buruk dengan sikap tidak jelas dari Justin Bieber yang selama ini ditunjukkan, membuat pelantuk remix "Despacito" itu tidak lagi diterima di panggung Tiongkok.

Justin Bieber mengalami momen memalukan sepanjang kariernya saat muntah di hadapan penonton ketika melangsungkan konser (foto: Hollywood Reporter)

"Justin Bieber adalah penyanyi berbakat, tapi dia juga seorang idola asing yang kontroversial," kata pihak biro tersebut. Para penggemar juga meminta mereka untuk memberi penjelasan terperinci mengenai tidak adanya jadwal di Tiongkok selama tur keliling dunia Bieber yang akan datang.

"Sejauh yang kami tahu, dia telah terlibat dalam serangkaian perilaku buruk, baik dalam kehidupan sosialnya maupun pada penampilan sebelumnya di Tiongkok, yang menyebabkan ketidakpuasan di kalangan masyarakat umum," lanjutnya.

Justin Bieber (timeincuk)

Justin Bieber sendiri akan tampil di negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Hong Kong pada akhir tahun ini sebagai bagian dari "Purpose World Tour" yang akan dijalaninya.

Namun hingga saat ini, belum satu pun perwakilan Justin Bieber yang menanggapi permintaan banyak pihak untuk memberikan komentarnya.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.