Sukses

Dianggap Suka Foya-Foya oleh Aming, Ini Pembelaan Evelyn

Setelah ditetapkan resmi bercerai, Evelyn sering ke luar kota dan tak sedikit, istri Aming itu memamerkan perjalanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Evelyn Nada Anjani keberatan dengan perkataan Aming yang menganggap dirinya suka berfoya-foya. Pasalnya, setelah ditetapkan resmi bercerai, Evelyn lebih sering ke luar kota dan tak sedikit mengunggah foto-foto perjalanannya itu di akun Instagram miliknya.

Aming sempat menuturkan, dirinya susah payah mencari uang untuk membayar tagihan yang merupakan tanggung jawab bersama. Ia juga membiayai Evelyn sebesar Rp 24 juta setiap bulannya selama tiga bulan sesuai ketetapan pengadilan agama. Namun, Evelyn malah asyik liburan.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nggak sih (foya-foya), jadi aku kerja (DJ), hari ini aku kerja, jadi memang aku kerjanya kan misalnya ada kerja di Bali, sambil jalan-jalan pastinya semua ditanggung. Hidup itu kan pilihan, di mana bisa jalan-jalan dan kerja ya aku pilih yang seperti itu. Kalau kerja sambil jalan-jalan ya kenapa nggak," ujar Evelyn ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017) malam.

Menurut Evelyn, apa yang dilontarkan Aming perihal dirinya, lantaran selama ini mantan suaminya tidak tahu apa yang ia jalani sekarang ini.

Istri Aming, Evelyn di Jepang [foto: instagram/ev0124]

"Aku merasa, oh, dia memang nggak tahu saja gitu. Berarti nggak tahu, berarti harus dikasih tahu. Makanya aku kasih tahu. Jadi, aku ada saat harus diam dan ada saat aku kerja. Kalau ada yang harus aku jawab, ya aku jawab, kalau enggak, aku jawab ya enggak tahu. Enggak perlu semua orang tahu juga, seenggaknya jangan sampai ada kesalahpahaman," ujar Evelyn.

Selama ini, Aming tak pernah berkata apa-apa kepadanya perihal tanggungan yang harus ia lunasi bersama. Padahal, ia sempat meminta maaf saat lebaran. Namun, di depan awak media Aming berkata lain.

"Kemarin ini sudah silahturahmi dan minal aidin walfaidin. Tapi kenapa dia di infotainment kayak gitu, ya aku enggak tau. Karena seminggu yang lalu kita minal aidin biasa aja. Kalau dia merasa ada yang harus diberesin atau ada yang harus aku pertanggungjawabkan juga ya bisa bilang," kata Evelyn.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.