Sukses

Film Horor 12.06: Rumah Kucing Siap Meneror

Aktor Adi Nugroho berjanji film horor 12.06: Rumah Kucing mampu menimbulkan rasa teror bagi para penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, film horor berjudul 12.06: Rumah Kucing akan beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Adi Nugroho, yang membintangi film produksi BIC Pictures ini mengaku bahwa film ini digarap dengan sangat profesional oleh para sineas yang berada di belakang layar.

"Sebuah tantangan luar biasa terlibat di proyek ini, karena film 12.06: Rumah Kucing mampu menimbulkan rasa ketakutan di beberapa adegan. Meski dibuat siang hari tapi tetap sangat mengerikan, membuat kita merasa sangat terteror," ujar suami artis cantik Donita itu seperti dalam pernyataannya yang dirilis BIC Pictures itu.

Adi Nugroho dalam film horor 12.06:Rumah Kucing. (SM/Doc)

Adi Nugroho menambahkan bahwa perbedaan film ini dengan film bergenre horor lain selama ini, terletak pada frekuensi "teror" dari makhluk gaib di siang hari. Atas alasan itulah ia angkat topi dan salut pada kinerja sang sutradara.

"Bunda Chiska Doppert sebagai sutradara memang terlihat sangat jelas jam terbang dan pengalamannya sebagai director, khususnya film horor. Sudah terbukti film-film horor garapan Chiska Dopert selalu mendapat apresiasi yang besar dari penonton film nasional. Sebagai pekerja film, bunda bisa mengarahkan para pemain berakting untuk mengeluarkan permainan terbaiknya masing-masing," terangnya.

Bahkan, lawan mainnya yang tak lain adalah Masayu Anastasia juga ia nilai serupa. "Sebagai lawan main dan berperan sebagai Rosa, istri yang saya lakoni, Masayu juga sangat profesional. Sehingga memudahkan saya untuk mendapatkan chemistry dalam berakting di film ini," imbuh Adi Nugroho.

Hal senada diutarakan Masayu Anastasia yang juga memuji peran yang dilakoni Adi Nugroho. Menurut Masayu, Adi bukan sekedar pelakon yang baik dan profesional, namun juga kawan yang baik.

Adi Nugroho dalam film horor 12.06:Rumah Kucing. (SM/Doc)

Film 12.06: Rumah Kucing adalah film horor kedua Adi. Sebelumnya, ia pernah menjadi cameo di film Mengejar Setan yang saat itu juga diperankan oleh Masayu Anastasia.

Adi menganggap bahwa film yang diproduseri H. Firman Bintang ini memiliki pesan moral yang sangat dalam dan kuat bagi penontonnya. "Dalam film ini peranku sebagai seorang ayah yang kurang peduli dan percaya dengan masukan dari keluarga di rumah. Seorang kepala keluarga yang sering keluar rumah bekerja, harus lebih aware dengan keluhan dari keluarga. Dan kalau bicara tentang yang gaib maka semuanya serahkan kepada Yang Maha Kuasa," ujar salah satu presenter terkemuka di Indonesia ini menjelaskan perannya.

Film 12:06 Rumah Kucing kabarnya akan mulai beredar di seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Agustus 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini