Sukses

Pertaruhkan Karier, Andhika Pratama Keluar dari Zona Nyaman

Andhika Pratama memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya demi bisa memandu sebuah acara terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Andhika Pratama saat ini sedang terlibat dalam sebuah gameshow terbaru berjudul Minute To Win It Indonesia yang tayang di salah satu stasiun tv swasta. Ini adalah acara pertama yang ia pandu langsung seorang diri. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Jumat (21/7/2017), suami Ussy Sulistiawaty ini mengaku mempertaruhkan kariernya saat memutuskan untuk mengambil tawaran ini.

"Ini adalah sebuah pertaruhan di karier saya. Karena saya belum pernah memandu acara gameshow. Pas ditawarin juga enggak percaya 'ini bener tawaran datang ke saya?'" tanya Andhika Pratama.

Andhika Pratama (Deki Prayoga/bintang.com)

Andhika bukanlah kandidat satu-satunya yang berkesempatan untuk membawakan acara tersebut. Sebelumnya, nama-nama lain yang bahkan sudah memiliki pengalaman di acara gameshow juga menjadi kandidat. Namun, pada akhirnya ia lah yang dipercaya untuk memandu acara yang sudah ditayangkan di lebih dari 50 negara itu.

"Tadinya saya pesimis sebenarnya, tapi semoga saya yang dapat. Semoga saya yang membawa acara ini karena saya tahu acara ini dari tahun 2010 itu saya suka nontonin, gregetan aja," terang Andhika.

"Terus tiba-tiba saya dikabarin 'Andhika kamu ya yang terpilih'. Saya akan berjuang mati-matian untuk acara ini. Semoga sih enggak hanya berhenti untuk satu season."

Andhika Pratama (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebelumnya, Andhika Pratama dikenal sebagai presenter untuk acara-acara jenaka yang tidak terlalu serius. Sementara acara ini merupakan acara yang penuh ketegangan.

"Gimana caranya gue mengemas acara ini supaya yang di rumah bisa merasakan keseruannya dan merasakan ketegangannya di atas panggung," tutup Andhika Pratama.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.