Sukses

Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir Sedang Mabuk?

Menurut manajer, Sammy Simorangkir maupun Vivianne memang menghadiri pesta itu bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akan melangsungkan pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu (22/7/2017) besok. Namun menjelang pesta pernikahan, ada kabar tak mengenakkan mengenai mereka berdua.

Baru-baru ini bocor video yang memperlihatkan Sammy dan Viviane sedang menggelar pesta bujang.  Di video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram pada 8 Juli lalu, Sammy tampak asyik memeluk Viviane dari belakang.

Akhir Juli 2017 akan kembali datang kabar bahagia dari kalangan selebriti Indonesia. Sammy Simorangkir akan mengakhiri hubungan cintanya dengan Viviane di jenjang pernikahan. (Instagram/viv_viviane)

Saat dikonfirmasi manajer Viviane, Eichi membenarkan kejadian tersebut.

"Pesta bujang ya biasa aja sih. Itu kan teman-teman yang ngadain. Jadi teman-temannya Sammy dan Vivianne ngumpul, dinner biasa, dan pesta bujang," jelas Eichi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/7/2017).

Beragam komentar pro dan kontra pun membanjiri kolom komentar tersebut. Menanggapi hal tersebut, Eichi menegaskan bahwa kliennya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Kalau minum gitu-gitu sih enggak.Cuma biasa ngumpul-ngumpul. Kebanyakan orang juga rata-rata seperti itu," sambung Eichi.

Sammy Simorangkir dan Vivianne

Lebih lanjut, sang manajer menjelaskan bahwa sebenarnya Viviane dan Sammy Simorangkir justru tidak mengetahui adanya rencana pesta bujang tersebut.

"Kami juga enggak tahu bakal ada acara kayak gitu. Jadi benar-benar surprise buat Sammy sama Viviane. Kami enggak tahu, jadi kami datang tiba-tiba ada acara tersebut," kata Eichi.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.