Sukses

Chiaki Ito Eks AAA Melahirkan Anak Pertamanya

Chiaki mengunggah foto tangan sang bayi yang menggenggam ibu jarinya.

Liputan6.com, Tokyo Mantan anggota AAA, Chiaki Ito, melahirkan anak pertamanya dan mengumumkannya pada 19 Juli lalu lewat blog dan akun Twitter pribadinya.


Di bulan Januari 2017 lalu, Chiaki Ito mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan pria yang bukan berasal dari kalangan selebritas pada Desember 2016 dan tengah hamil. Hal ini membuat Chiaki harus hengkang dari dunia hiburan, terlebih sebagai member AAA.

Dilansir dari Jpopasia, Jumat (21/7/2017), Chiaki mengunggah foto tangan sang bayi yang menggenggam ibu jarinya di Twitter dan blog resmi miliknya.

"Untuk semua orang yang telah mendukung saya, saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati terdalam. Saya telah melahirkan anak pertama saya dengan selamat dan saya ingin memperhatikan harta kecilku ini dengan penuh hati-hati dan cinta sampai dia tumbuh besar," tulisnya.



Sementara itu, jenis kelamin dan tanggal kelahiran anak pertamanya belum diungkap oleh Chiaki Ito.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.