Sukses

Istri Andika Kangen Band: Saya Juga Bingung Mau Sama Dia

Menurut Caca, dulu Andika Kangen Band orang yang baik dan dermawan.

Liputan6.com, Jakarta - Chairunnisa atau Caca berencana menggugat cerai Andika Kangen Band setelah tahu bahwa dirinya diam-diam dimadu. Ya, keputusan Andika untuk menikahi gadis lain tentu membuat hatinya terluka.

Lantaran tak bersedia dipoligami, rencananya dalam waktu dekat, wanita yang telah memberi Andika tiga orang anak itu akan melayangkan gugatan cerai.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Nanti mau aku urus dulu semuanya (berkas-berkas). Aku lengkapi dulu, jadi enggak perlu bolak-balik lagi," tutur Caca, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Setelah dikecewakan oleh sang suami, mungkin sejumlah orang bertanya-tanya. Dahulu seperti apa Caca mengenal sosok Andika hingga bersedia untuk dinikahi tahun 2013?

Terkait pertanyaan ini, Caca pun tak bisa memberi jawaban eksplisit. "Sampai sekarang aku bingung sendiri sampai mau dengan dia. Memang sudah takdirnya jodoh aku sama dia," terangnya.

Yang pasti di matanya, dulu Andika Kangen Band adalah lelaki yang sangat baik. "Andika itu dermawan. Sama orang tuh baik. Dulu, enggak tahu kalau sekarang," imbuh Caca. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.