Sukses

Istri Pernah Pergoki Andika Kangen Band Selingkuh

Istri Andika Kangen Band, Chairunnisa atau Caca membuat pernyataan mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta Istri Andika Kangen Band, Chairunnisa atau Caca membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa suaminya sudah menikah secara siri dengan seorang mahasiswi bernama Evi.

Perselingkuhan Andika Kangen Band sebenarnya sudah tercium Caca sejak beberapa bulan lalu. Bahkan ibu dengan tiga orang anak itu juga pernah memergoki perselingkuhan tersebut.

Andika Kangen Band

"Pernah (mergoki), tapi ya perempuannya tuh juga nyolotnya sama kayak Andika. Enggak ngaku. Tapi giliran di WhatsApp, dia malah nantangin aku," tutur istri ketiga Andika Kangen Band ini geram di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Percekcekcokan antara Caca dan Evi juga sempat terjadi melalui pesan singkat. Kala itu, Evi memang terkesan berani dan menantangi Caca. Emosinya kemudian menjadi tersulut.

"Katanya, 'Tanya aja sama suami kamu aku ini statusnya apa'. Terus dia kirim foto saat dia jalan-jalan sama keluarganya Andika. Aku bilang aja, 'Kalau loe memang sudah nikah sama Andika mana buktinya. Mau gimanapun, tetap kuatan gue karena gue istri sahnya Andika'," Caca menceritakan.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Caca juga pernah melihat bukti bahwa Andika Kangen Band dan Evi menikah siri. "Kalau dulu sih sempat ada (bukti) pas dikirimin sama si perempuannya, tapi lewat HP-nya si Andika. Jadi ya mungkin sudah dihapus kali sama Andika. Soalnya aku berantem sama dia (perempuan itu) lewat HP-nya Andika," imbuhnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.